Merasa Punya Hubungan Baik, JK Ingin Berkampanye di Aceh

Merasa Punya Hubungan Baik, JK Ingin Berkampanye di Aceh
Merasa Punya Hubungan Baik, JK Ingin Berkampanye di Aceh

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akan berkampanye di sejumlah wilayah Indonesia. Salah satu wilayah yang menjadi "incaran" JK untuk berkampanye adalah Aceh.

Hal tersebut diungkapkan JK usai menjadi saksi meringankan untuk terdakwa kasus dugaan korupsi penyelenggaraan seminar internasional di Kemenlu tahun 2004-2005, Sudjadnan Parnohadiningrat.

"Hari ini mulai selamatan dengan para ulama, sore ada dialog malam ada dialog, besok ke Aceh," kata JK di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (4/6).

JK menambahkan, dirinya dengan pasangannya Joko Widodo alias Jokowi memiliki kesepakatan untuk melakukan kampanye nasional dari Aceh sampai Papua.

"Karena kita sepakat kita berkampanye nasional nusantara dari Aceh sampai Papua. Pak Jokowi di Papua, saya di Aceh," ujar JK.

JK lantas menuturkan mengapa dirinya ingin menggelar kampanye di Aceh. Menurut JK, Aceh dan dirinya memiliki hubungan yang baik. "Saya pernah ikut proses mereka damai (saat konflik GAM), Tsunami dan lainnya," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akan berkampanye di sejumlah wilayah Indonesia. Salah satu wilayah yang menjadi "incaran"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News