Dukung Usaha Rintisan & UMKM, TelkomProperty-US Space Hadirkan Xircle di Bandung

Dukung Usaha Rintisan & UMKM, TelkomProperty-US Space Hadirkan Xircle di Bandung
Kehadiran Xircle Coworking Space juga menjadi jawaban Telkomproperty dalam melihat potensi Pasar bisnis coworking space di Indonesia yang diprediksi terus tumbuh dengan pesat. Foto: Dok Telkomproperty

jpnn.com, BANDUNG - Perusahaan properti terkemuka di Indonesia, TelkomProperty hari ini mengumumkan pembukaan resmi dalam acara Grand Opening Xircle Coworking Space di Graha Infomedia GMP Buah Batu, Bandung.

Selain para undangan tamu dan media, pada acara tersebut juga turut serta para pembicara Amini Kusumawati (Business Director dari Telkom Property) dan juga Ottapa Rusly (CCO US dari Coworking Space/US Space).

Sebagai perusahaan yang berfokus pada pengembangan dan pengelolaan properti untuk Telkom Indonesia dan bisnis lainnya seperti pengembangan asset, smart property management, konstruksi, transportation management services, dan manage service seperti scrapping dan sebagainya, TelkomProperty melihat Xircle sebagai langkah nyata dalam mewujudkan visi sebagai perusahaan properti berbasis teknologi yang paling disukai masyarakat Indonesia.

Kehadiran Xircle Coworking Space juga menjadi jawaban Telkomproperty dalam melihat potensi Pasar bisnis coworking space di Indonesia yang diprediksi terus tumbuh dengan pesat.

Menurut Global Coworking Survey, jumlah pengguna coworking space diperkirakan mencapai 360.000 orang pada tahun 2022, meningkat sekitar 40 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pertumbuhan ini didukung oleh perkembangan bisnis startup dan industri kreatif di Indonesia, yang membutuhkan ruang kerja fleksibel, terjangkau, dan mendukung kolaborasi dengan mitra bisnis dan rekan kerja.

Xircle Coworking Space hadir dengan konsep inovatif, fleksibilitas, lingkungan kolaboratif, fitur teknologi, serta keberagaman fasilitas dan layanan yang ditawarkan. Xircle menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari lebih dari sekedar tempat kerja, tetapi juga sebagai tempat untuk berkolaborasi, tumbuh, dan terhubung dengan komunitas yang serupa.

"Kami sangat bersemangat mengumumkan pembukaan Xircle Coworking Space di Buah Batu, Bandung. Melalui Xircle, TelkomProperty ingin mengembangkan usaha di industri co-working space dan menjawab kebutuhan masyarakat akan ruang kerja yang modern dan kolaboratif," kata Amini Kusumawati, Business Director dari TelkomProperty.

Perusahaan properti terkemuka di Indonesia, TelkomProperty hari ini mengumumkan pembukaan resmi dalam acara Grand Opening Xircle Coworking Space di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News