Dukungan BRI Pada Kesetaraan Gender Diakui UN Women 2021, Ini Buktinya

Dukungan BRI Pada Kesetaraan Gender Diakui UN Women 2021, Ini Buktinya
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mendapatkan penghargaan dalam UN Women 2021 Indonesia WEPs (Women’s Empowerment Principles) Awards. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus mendukung kesetaraan lewat gender perseroan pada Female Agent BRILink and Local Women Heroes.

Hal itu diakui WeEmpowerAsia dan mendapatkan penghargaan dari UN Women 2021 Indonesia WEPs (Women’s Empowerment Principles) Awards dengan kategori Community Engagement and Partnership.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan perseroan senantiasa mendukung dan mempraktikan keadilan dan kesetaran gender dalam organisasi.

Kesetaraan gender selalu diterapkan dalam budaya kerja, salah satunya dengan menghargai perbedaan termasuk dalam hal gender.

Hal itu menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif dalam tubuh perseroan.

“Penghargaan ini tentunya ditujukan untuk semua Insan BRILian. Apa yang kami upayakan selama ini untuk budaya kerja yang adil, dan menghargai perbedaan termasuk dalam hal kesetaraan gender ternyata mendapat apresiasi positif dalam ajang ini," ungkap Agus dalam keterangan yang diterima Senin (25/10).

Menurut dia, penghargaan ini akan menjadi motivasi Insan BRILian untuk selalu menjunjung keadilan dan menghargai setiap perbedaan.

Dukungan BRI terhadap kesetaraan gender terlihat pula dalam komposisi pekerja.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus mendukung kesetaraan gender perseroan lewat Female Agent BRILink and Local Women Heroes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News