Dukungan dari Tokoh NU Kultural Mengalir ke Cagub Arinal

Dukungan dari Tokoh NU Kultural Mengalir ke Cagub Arinal
Arinal Djunaidi. Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Dukungan terus mengalir ke bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang terus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Kali ini dukungan tersebut datang dari tokoh NU Kuktural di Merbaumataram dan Tarahan, Lampung Selatan (Lamsel).

Dalam sosialisasinya di hadapan ribuan jamaah pengajian yang diisi ustad kondang Sholeh Mahmud Nasution yang populer disapa Ustad Solmed, hadir sesepuh NU kultural.

Di tengah-tengah acara, K.H. Isnaini yang juga sesepuh dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Merbaumataram merasa simpatik dengan kegiatan pengajian dan Salawat Nabi yang dilakukan Arinal, cagub Lampung.

“Yang saya lihat Arinal adalah calon Gubernur yang paling serius dalam sosialisasi calon gubernur. Jujur saya katakan Arinal juga sosok yang religius dan agamis.

“Saya berharap kelak jika terpilih menjadi gubernur agar tetap tulus melayani rakyat dan memperhatikan jamiah pengajian. Karena jarang pemimpin yang mau bersama ulama. Oleh karenanya saya akan dukung Pak Arinal dan mengajak jamaah dan keluarga untuk memilih pak Arinal,” ujar KH. Isnaini dalam rilisnya, kemarin.

Sebagai tokoh agama, KH. Isnaini banyak komunikasi dengan sejumlah kalangan. Tapi ia merasa ada yang berbeda dengan sosok Arinal.

“Saya melihat sosok Arinal yang selalu tampil apa adanya. Tidak pernah berpura-pura. Ini yang dalam istilah Islam adalah bukan orang yang munafik. Makanya saya simpatik,” ujarnya.

Dukungan terus mengali ke bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang terus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News