Dukungan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Soraya Ingin Anak Muda Ambil Peran

Dukungan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Soraya Ingin Anak Muda Ambil Peran
Sukarelawan Solidaritas Muda Indonesia Raya (Soraya) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Foto: dok Soraya

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Solidaritas Muda Indonesia Raya (Soraya) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Koordinator Nasional Soraya Aris Burhanudin saat pembacaan Naskah Deklarasi Soraya.

Kegiatan Soraya diawali dengan kegiatan Jum’at Berkah dengan bentuk berbagi nasi kotak setelah selesai sholat jum’at. Kemudian sore sekitar jam 16.00 WIB acara deklarasi Soraya dimulai. Acara deklarasi ini dihadiri sekitar 100 orang anak muda.

Aris Burhanudin menyampaikan bahwa Soraya adalah sebuah gerakan dari sekumpulan anak muda yang tidak ingin bonus demografi hanya menjadi sekedar angka.

Namun, anak-anak muda harus bisa mengambil peran besar dalam mengawal kemajuan bangsa dengan cara meningkatkan kualitas dan kapasitas dalam diri anak muda itu sendiri.

Soraya menilai sosok Gibran cocok dipasangkan dengan Prabowo. Prabowo sebagai tokoh senior, yang sudah sangat berpengalaman, akan semakin lengkap bila didampingi sosok Gibran yang merupakan representatif anak muda yang progresif, berani, kritis, dan cepat dalam bertindak.

Hal ini terbukti saat Gibran baru 3 tahun memimpin Kota Solo namun sudah memberikan banyak perubahan positif dari berbagai aspek di kota tersebut.

Senada dengan Aris, perwakilan TKN Prabowo-Gibran Haris Rusli Mothi yang hadir menyampaikan bahwa generasi muda harus mengambil peran dalam proses kemajuan bangsa dan negara.

Sukarelawan Solidaritas Muda Indonesia Raya (Soraya) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News