Dul Sudah Boleh Pulang

Dul Sudah Boleh Pulang
Dul Sudah Boleh Pulang

jpnn.com - JAKARTA - Kondisi putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ alias Dul, dikabarkan sudah membaik. Tersangka kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, yang menewaskan tujuh orang itu sudah diperbolehkan pulang, meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Koordinasi terakhir antara Penyidik (Polda) dan orang tua AQJ, hari ini dia (AQJ) bisa pulang," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto kepada wartawan, Rabu (25/9).

Kendati sudah diperbolehkan pulang dari RSPI, Rikwanto mengatakan, Dul tetap harus menjalani rawat jalan. "Dan akan berobat jalan," kata Rikwanto.

Seperti diketahui, Dul dirawat di RSPI setelah mengalami kecelakaan di kilometer 8+200 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9) dini hari.

Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang yang dibawa AQJ kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan lalu masuk di jalur berlawanan dan menghantam Toyota Avanza B 1882 UZJ dan Daihatsu Grandmax B 1349 TFM dari jalur berlawanan.

Tujuh orang tewas dan sembilan korban luka akibat kecelakaan maut tersebut. Dul sudah ditetapkan menjadi tersangka. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Kondisi putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ alias Dul, dikabarkan sudah membaik. Tersangka kecelakaan lalu lintas di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News