Diperiksa di Kediamannya, Dul Didampingi Ahmad Dhani

Diperiksa di Kediamannya, Dul Didampingi Ahmad Dhani
Diperiksa di Kediamannya, Dul Didampingi Ahmad Dhani

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan penyidik akan memeriksa tersangka kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, AQJ alias Dul, Kamis (26/9) besok. Dul akan diperiksa di kediaman ayahnya, musisi Ahmad Dhani.

Menurutnya, dalam pemeriksaan nanti AQJ akan didampingi Dhani, karena yang bersangkutan masih kategori anak-anak. Dul yang akan diperiksa di rumahnya juga akan didampingi pihak dari Badan Pemasyarakatan.

Selain itu, Rikwanto menambahkan, Dul juga akan didampingi pengacara serta psikolog jika itu diperlukan. Rikwanto memastikan penyidik tidak akan mengenakan seragam kepolisian yang akan mengambil keterangan Dul.

"Penyidiknya dari (bagian) Renakta (remaja anak dan wanita) tanpa pakaian seragam," kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (25/9).

Soal materi pemeriksaan, Rikwanto menyatakan, akan ditanyakan kepada Dul soal kecepatan mobil Mistubishi Lancer yang dikendarai dan keseharian Dul. "Apakah memakai supir termasuk sejak kapan belajar menyetir sendirian," kata Rikwanto lagi. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan penyidik akan memeriksa tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News