Senin, 25 Maret 2019 – 00:28 WIB

Dunia Terbalik Pertahankan Gelar di Panasonic Gobel Awards

Minggu, 09 Desember 2018 – 23:38 WIB
Dunia Terbalik Pertahankan Gelar di Panasonic Gobel Awards - JPNN.COM

jpnn.com - Para kru dan cast sinetron kejar tayang Dunia Terbalik senang bukan kepalang. Sinetron yang tayang di RCTI itu sukses mempertahankan gelarnya di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2018 sebagai Sinetron Serial Terfavorit. Tahun lalu sinetron yang sudah tayang hampir dua tahun itu mendapatkan penghargaan serupa.

Sebelumnya, pada perhelatan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2018 bulan lalu, Dunia Terbalik juga sukses. Sinetron arahan sutradara Jonggi Sihombing itu memenangi kategori Program Televisi Drama Seri. Itu menunjukkan bahwa KPI sebagai lembaga pengawasan mengapresiasi sinetron tersebut.

Secara rating, Dunia Terbalik cukup diminati. Pada 5 Desember lalu, rating-nya mencapai 2,9. Masuk jajaran sinetron yang banyak ditonton. Penayangannya setiap hari saat jam prime time. Tidak heran jika sinetron yang dibintangi Agus Kuncoro dan Mieke Amalia itu mudah mendulang popularitas.

Agus, cast Dunia Terbalik, mampu mempertahankan gelarnya sebagai Pemeran Pria Sinetron Terfavorit. Jerih payahnya menjalani syuting kejar tayang terbayar. ''Saya sudah suka dengan peran dan pekerjaan saya, makanya selalu senang terlibat di Dunia Terbalik,'' kata Agus saat ditemui setelah penyelenggaraan PGA 2018 Jumat malam (7/12) di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Indonesian Idol 2018 juga mendapat apresiasi. Aktivitas pencarian bakat yang dimenangkan Maria Simorangkir itu meraih penghargaan Program Pencarian Bakat Terfavorit. Setelah vakum hampir empat tahun sejak 2014, Indonesian Idol memang mendapat sambutan yang cukup meriah. Bukan hanya di televisi, tayangan Indonesian Idol 2018 di YouTube juga sangat diminati.

Bunga Citra Lestari (BCL), juri Indonesian Idol 2018, ikut menerima penghargaan malam itu. Menurut dia, kualitas para pesertanya sangat berperan. ''Peserta tahun ini bisa dibilang berhasil semua. Banyak yang mulai punya single setelah Indonesian Idol selesai,'' ujarnya. (len/c15/nda)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar