Duo Mahasiswi Curi Bra

Duo Mahasiswi Curi Bra
Duo Mahasiswi Curi Bra

PENGIN punya bra bagus sih boleh-boleh saja. Tapi, mbok ya gak perlu nyolong. Misalnya, yang terjadi pada duo mahasiswi 19 tahun, Neneng Lestari dan Intan Puspa Dewi. Mereka nekat memakai bra curian tersebut sebelum alarm toko berbunyi. Untung saja, mereka tidak disuruh melepas bra curian itu di tempat.

Cerita bermula ketika duo mahasiswi semester lima sebuah kampus swasta di Surabaya Barat tersebut berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka dengan enak mengambil bahan makanan, sandal, dan penganan kecil. Tiba-tiba, mata mereka tertumbuk pada bra merek terkenal.

''Wah, kalau pakai itu, aku bisa seseksi Victoria Beckham,'' kata Neneng. ''Kalau aku kayak Scarlett Johansson,'' sahut Intan. Namun, mereka sadar bahwa bra yang mereka yakini bisa membuatnya seseksi bintang kelas A Hollywood itu jauh dari jangkauan. Padahal, sudah ada dalam kotak diskon. Apalagi, mereka telah berbelanja macam-macam.

Tebersit niat jahat di kepala mereka. Masuk ke ruang ganti, mereka langsung memakai bra curian tersebut. Sementara itu, di kotak diskon, keduanya ganti menaruh bra mereka yang sudah kendur, bau, dan warnanya sudah mbulak. Mereka berpikir, ketika dipakai, alarm tidak berbunyi. ''Kalau ada yang berani menggeledah, nanti kita teriakin kurang ajar,'' demikian tekad mereka.

PENGIN punya bra bagus sih boleh-boleh saja. Tapi, mbok ya gak perlu nyolong. Misalnya, yang terjadi pada duo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News