Usai Hadiri Ultah, Digarap Mantan Pacar dan Kawannya

Usai Hadiri Ultah, Digarap Mantan Pacar dan Kawannya
Usai Hadiri Ultah, Digarap Mantan Pacar dan Kawannya

jpnn.com - PADANG - Jajaran Reskrim Polsek Lubukbegalung mengamankan dua pelaku pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur, pada Jumat (26/12) sekitar pukul 21.30.

Penangkapan kedua pelaku ini berawal dari laporan korban kepada pihak kepolisian pada Kamis (25/12) sehari setelah kejadian perkosaan dilakukan terhadap korban. Kedua pelaku tersebut, Seppria Fernando, 16, warga Paraklaweh dan Taufik Oktarino, 16, warga Piai.

Kejadian berawal ketika Rabu (24/12), korban berinisial AW,15, warga Pampangan Kecamatan Lubeg usai merayakan ulang tahun salah seorang temannya di Plasa Andalas, singgah ke rumah temannya berinisial DL, 16 di Paraklaweh, Lubeg.

Setelah urusan selesai, korban meminta kepada mantan pacarnya, Seppria Fernando, untuk dijemput sekitar pukul 20.00. Pelaku pun menjemput korban.

Sebelum menuju ke rumah, korban dibawa pelaku untuk bertemu temannya bernama Taufik Oktarino,16, dengan alasan menjemput uang di sebuah rumah kosong di kawasan Piai Tangah.

"Saat temannya itu meminjam motor, tinggal saya bersama pelaku. Nah, saat menunggu tersebut pelaku memaksa saya. Karena terus berontak, akhirnya dia membius saya dan tak sadarkan diri," ungkap AW kepada Padang Ekspres (Grup JPNN) saat ditemui di Kapolsek Lubeg kemarin.

Saat mulai sadar, barulah korban terkejut melihat pakaiannya sudah lepas. "Tak lama temannya tadi ( Taufik Oktarino, red) datang kembali. Saya sempat dengar temannya tersebut meminta jatah. Saya kembali berontak, namun kalah tenaga," tambah korban.

Tak sampai disitu saja, kedua pelaku membonceng korban menuju SD 36 di kawasan Dangautaduah sekitar pukul 21.00. Di sana seorang pria telah menunggu. "Di lokasi tersebut sepi. Melihat kondisi demikian, saya ngotot minta diantarkan pulang," ungkap korban.

PADANG - Jajaran Reskrim Polsek Lubukbegalung mengamankan dua pelaku pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur, pada Jumat (26/12) sekitar pukul 21.30.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News