Durant Ngamuk, Thunder Paksakan Game Ke-7

Durant Ngamuk, Thunder Paksakan Game Ke-7
Kevin Durant. FOTO: getty images

jpnn.com - MEMPHIS- Oklahoma City Thunder masih menjaga asa lolos ke semifinal Wilayah Barat. Itu terjadi setelah Thunder menekuk Memphis Grizzlies dengan skor telak 104-84 di FedEx Forum, Memphis, Jumat (2/5) WIB.

Kemenangan itu membuat kedua tim kini sama kuat dengan agregat 3-3. Dengan format best of even, penentuan tim yang lolos ke semifinal akan dilangsungkan pada game ketujuh nanti.

Thunder harus berterima kasih pada Kevin Durant yang tampil beringas. Dalam laga itu, pemain berjuluk Durantula tersebtut mampu menjaringkan double double dengan 36 angka dan sepuluh rebound. Selain itu, Russell Westbrook juga tampil ciamik setelah mendonasikan 25 angka.

Hasil positif itu masih menjaga rekor bagus Thunder yang tak pernah tereliminasi di babak pertama sejak musim 2010. Thunder kini memiliki peluang emas lolos ke semifinal karena laga ketujuh bakal digeber di Oklahoma.

“Kami memang harus memenangkan laga ini. Itu adalah motivasi yang lebih besar dibanding apapun. Jadi, tim kami memberikan respon. Kami harus lebih baik di game ketujuh,” terang Durant di laman ESPN.

Di kubu Grizzlies, Marc Gasol dan Zach Randolph menjadi pemain paling bersinar setelah menyumbangkan masing-masing 17 dan 16 angka. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jaminan Derby Ketat

MEMPHIS- Oklahoma City Thunder masih menjaga asa lolos ke semifinal Wilayah Barat. Itu terjadi setelah Thunder menekuk Memphis Grizzlies dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News