Durant Pimpin Generasi Baru NBA

Durant Pimpin Generasi Baru NBA
Durant Pimpin Generasi Baru NBA
ORLANDO - Bintang-bintang wilayah timur kembali tak mampu membendung aksi tim wilayah barat dalam gelaran NBA All-Star Game 2012. Bintang Oklahoma City Thunder Kevin Durant memimpin generasi baru pemain-pemain bintang NBA. Dengan mencetak 36 poin, pemain 23 tahun itu dinobatkan menjadi MVP (Most Valuable Player) NBA All-Star Game 2012 yang berlangsung di Orlando, Senin (27/2) WIB.

Durant tampil paling agresif di antara para pemain wilayah barat. Dia memanfaatkan 14 tembakan dari 25 field goal yang dilakukannya. Tim barat meraih kemenangan 152-149 dalam laga yang berlangsung di markas Orlando Magic, Amway Center itu.

Sejak awal, Durant memang menikmati dukungan besar dari rekan-rekan setimnya. Di barisan starter tim barat bercokol duo LA Lakers, MVP tahun lalu Kobe Bryant dan Andrew Bynum  serta duo LA Clippers Chris Paul-Blake Griffin. Di antara semua pemain tim barat, Durant tampil paling lama di lapangan (37 menit) dan membayarnya dengan aksi-aksi yang mengagumkan.

"Dengan banyaknya pemain hebat di lapangan, anda tak akan tahu apa yang akan terjadi. Mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Mereka terus mengumpan saya dan memberi jalan untuk meraih trofi ini (MVP)," kata Durant.

ORLANDO - Bintang-bintang wilayah timur kembali tak mampu membendung aksi tim wilayah barat dalam gelaran NBA All-Star Game 2012. Bintang Oklahoma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News