Durant-Westbrook Bawa OKC Bekuk Kings

Durant-Westbrook Bawa OKC Bekuk Kings
Bintang Thunder Kevin Durant. FOTO: Getty Images

OKLAHOMA- Kolaborasi Kevin Durant dan Russell Westbrook sukses membawa Oklahoma City Thunder menekuk Sacramento Kings. Bermain di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, OKC tak menemui kesulitan berarti untuk memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 104-95 Selasa WIB.

jpnn.com - Durant dan Westbrook menjadi bintang kemenangan OKC. Nama pertama berhasil menyumbangkan 29 poin. Sementara, Westbrook sukses menyumbangkan 21 angka. Kolaborasi keduanya sukses membawa OKC bertengger dengan gagahnya di puncak klasemen wilayah barat.

Namun, Westbrook tidak bisa bermain penuh dalam pertandingan tersebut. Dia harus keluar lapangan karena melakukan dua kali technical foul ketika pertandingan hanya tersisa dua menit. Itu merupakan technical foul ke-15 yang dilakukan Westbrook sepanjang musim ini. Jika melakukan sekali technical foul lagi, Westbrook akan mendapatkan hukuman larangan satu kali bertanding.

Di kubu Kings, Isaiah Thomas berhasil menjadi top skor setelah sukses menyumbangkan 16 poin. Sementara Outlaw sukses menambah donasi 15 angka. Namun, bintang Kings bisa jadi adalah Cole Aldrich yang mendonasikan double double dengan 12 angka dan 13 rebound.

“Untuk bisa mencetak banyak poin seperti Reggie Miller, Mark Price maupun Steve Nash, saya harus bermain impresif,” tegas Westbrook. (jos/mas/jpnn)



Berita Selanjutnya:
Hart Tetap Cadangan di Final

OKLAHOMA- Kolaborasi Kevin Durant dan Russell Westbrook sukses membawa Oklahoma City Thunder menekuk Sacramento Kings. Bermain di Chesapeake Energy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News