Tampil Seadanya, Knicks Disikat Bobcats

Tampil Seadanya, Knicks Disikat Bobcats
Pemain Knicks dan Bobcats. FOTO: Getty Images
CHARLOTTE- Kejutan terjadi di Time Warner Cable Arena, Charlotte. Tuan rumah Charlotte Bobcats di luar dugaan sukses mengandaskan tim tangguh New York Knicks dengan skor cukup telak 106-95 Selasa WIB.

jpnn.com - Hasil itu tentu sebuah hal yang cukup mengejutkan. Sebab, kekuatan kedua tim memang jauh berbeda. Knicks adalah tim yang saat ini menghui peringkat kedua klasemen sementara wilayah timur. Sementara, Bobcats tidak lolos ke playoff. Bahkan, Bobcats bersama Orlando Magic merupakan tim dengan rekor terburuk di NBA.

Namun, Knicks memang tidak tampil dengan kekuatan penuh dalam laga tersebut. Para pemain andalannya tidak diturunkan karena sudah aman di posisi kedua wilayah timur. Di antaranya ialah Carmelo Anthony. Selain itu, mereka juga tidak dipekuat Tyson Chandler, J.R. Smith, Raymond Felton, Amar'e Stoudemire, Marcus Camby dan Kenyon Martin. Total, Knicks hanya memainkan tujuh pemain.

Tanpa para pemain andalan itu, Knicks menjadi bulan-bulanan tuan rumah. Mereka terlihat kesulitan menggempur tuan rumah. Sebaliknya, tuan rumah begitu leluasa mengontrol permainan. Gerald Henderson menjadi bintang Knicks setelah berhasil menyumbangkan 27 angka. Sementara, Kemba Walker juga tampil ciamik dengan sumbangsih double double dengan 23 angka dan 13 assist.

Di kubu Knicks, Chris Copeland sukses menjadi top skor pertandingan dengan raihan 32 poin. Kabar baiknya bagi Knicks, mereka kini sudah diperkuat Rasheed Wallace yang kembali turun gelanggang sejak 13 Desember silam. Namun, Wallace hanya bermain empat menit dan mencetak dua angka. (jos/mas/jpnn)

 

CHARLOTTE- Kejutan terjadi di Time Warner Cable Arena, Charlotte. Tuan rumah Charlotte Bobcats di luar dugaan sukses mengandaskan tim tangguh New


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News