DWP Ditjen Bina Pemdes Gelar Bazar Ramadan, Fashion Show, Lomba Menyanyi Lagu Islami

DWP Ditjen Bina Pemdes Gelar Bazar Ramadan, Fashion Show, Lomba Menyanyi Lagu Islami
Dirjen Bina Pemdes Eko Prasetyanto dan Ketua DWP Unit Ditjen Bina Pemdes Esther Eko Prasetyanto di acara Bazar Ramadan, Kamis (13/4). Foto: Humas Ditjen Bina Pemdes

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Bina Pemdes Kemendagri) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), bazar Ramadan, fashion show, hingga lomba menyanyikan lagu-lagu islami.

Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Pemdes Kemendagri Eko Prasetyanto Purnomo Putro membuka kegiatan yang berlangsung di Kantor Ditjen Bina Pemdes, Jakarta, Kamis (13/4).

Dalam sambutannya, Dirjen Bina Pemdes Eko Prasetyanto berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi momen untuk kebersamaan dan saling bersinergi antara satu dengan yang lain.

“Bapak dan Ibu dengan kegiatan DWP Ditjen Bina Pemdes ini kita (jajaran Ditjen Bina Pemdes) bersama-sama mari menyatukan rasa kemanusiaan kasih kita kepada sesama, di bulan yang penuh berkah ini kita jadikan momen kita bersama-sama, bersinergi untuk saling membantu, saling tolong-menolong, di tengah-tengah bapak dan ibu semua masih berpuasa. Ini lah momen kita berbagi kebahagiaan," ungkap Eko Prasetyanto.

Lebih lanjut, Eko mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mampu mempererat silaturahmi antarpegawai di lingkup Ditjen Bina Pemdes.

"Kita harapkan melalui kegiatan ini juga mampu meningkatkan kualitas kita dalam berbakti kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, dan kita harapkan ini akan mempererat tali persaudaraan di antara kita semua, dalam kita beribadah dan memperhatikan kepedulian kita kepada sesama," ujar pejabat eselon I kelahiran Bantul, DI Yogyakarta, pada 4 Juni 1968 itu.

"Saya kira kegiatan ini sangat bagus dan semoga di tahun-tahun yang akan datang pun tetap berlanjut dalam rangka untuk mempererat diantara pegawai di Ditjen Bina Pemdes," tambah Eko.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Ditjen Bina Pemdes Esther Eko Prasetyanto mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Ramadan DWP Ditjen Bina Pemdes yang mengambil tema “Colorfull Ramadhan With Ditjen Bina Pemdes, Menyambut Rahmat di Bulan Penuh Berkah”.

DWP Ditjen Bina Pemdes Kemendagri menggelar bazar Ramadan dan lomba menyanyi lagu islami. Begini harapan Dirjen Eko Prasetyanto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News