Dylan Wang, Idola Baru Pemeran Dao Ming Si versi Tiongkok

Dylan Wang, Idola Baru Pemeran Dao Ming Si versi Tiongkok
Pemeran Meteor Garden 2018 bersama kreator serial originalnya Angie Chai. Foto: Weibo

jpnn.com - Sudah nonton Meteor Garden 2018 versi Tiongkok? Yang baper sama karakter Dao Ming Si si rambut nanas, mana suaranya? Dylan Wang-lah yang memerankannya.

Aktor muda Tiongkok itu menjadi pemberitaan di Asia setelah serial terbarunya tersebut dirilis. Termasuk di Indonesia. Gambaran tentang pentolan F4 (karakter utama di serial tersebut) serasa disegarkan kembali. Lebih segar, tentunya. Dengan pemain-pemain baru dan muda.

’’Kenapa Dylan bisa terpilih? Dia punya aura yang kuat, serta sorot matanya juga tajam dan ’bicara’,’’ kata produser Meteor Garden Angie Chai tentang Wang.

Chai menilai bahwa aktor kelahiran 20 Desember 1998 itu sangat pas buat memerankan pentolan geng F4. Wang mampu tampil meyakinkan meski usianya masih amat muda dan belum punya pengalaman berakting.

Bahkan, fans yang sudah pernah menyaksikan serial adaptasi manga Hana Yori Dango versi berbagai negara sepakat bahwa Wang adalah Dao Ming Si paling ’’komik’’. Ekspresi hingga gesturnya mirip dengan Tsukasa Domyoji, tokoh utama manga tersebut.

Wajar kalau cowok 19 tahun itu bisa dengan lancar memerankan Dao Ming Si. Sebab, dia memiliki karakter yang sangat mirip dengan tokoh tersebut. ’’Mirip 99 persen!’’ ucapnya sebagaimana dikutip LEON.

Aktor penggemar olahraga basket itu menjelaskan, dirinya punya kepribadian yang amat kontras. Sama dengan Dao Ming Si. ’’Meski kelihatan dominan dan arogan, sebenarnya dia sangat cute dan kekanakan. Sama sepertiku. Walau tegas, sebenarnya aku cukup silly,’’ jelasnya.

Wang juga mempunyai tingkat pede yang setara dengan Dao Ming Si. Saat diwawancara, aktor penyuka gaya sporty tersebut menyatakan punya bekal komplet sebagai pacar idaman. ’’Aku tampan, bertalenta, kaya, atletis, dan punya selera humor oke. Apa lagi yang kurang?’’ jawabnya ketika diwawancarai SuperELLE.

Dylan Wang dipercaya memerankan karakter Dao Ming Si di Meteor Garden 2018. Siapakah sebenarnya aktor asal Tiongkok itu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News