EDAN! Oknum Polisi Bawa Sabu 1,1 Kg

EDAN! Oknum Polisi Bawa Sabu 1,1 Kg
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Timur menangkap seorang oknum polisi di Polda Kaltim yang kedapatan membawa sabu seberat 1,1 Kg.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Fajar Setiawan, membenarkan adanya penangkapan yang kabarnya berlangsung di salah satu hotel beberapa waktu lalu itu.

"Ya benar ada anggota yang tertangkap membawa 1,1 kilo sabu di salah satu hotel di Balikpapan," kata Fajar ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Sementara itu, Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin mengaku sangat geram dengan adanya oknum kepolisian yang terlibat dalam perdagangan narkoba.

"Kami akan tindak oknum tersebut, sampai ke akar-akarnya. Karena siapa tahu ada oknum polisi lain yang bermain di belakangnya," tegas pria yang hobi gowes ini.

Dia juga mengatakan oknum tersebut terdaftar sebagai anggota di Direktorat Reskoba Polda Kaltim.

"Tidak ada ampun bagi oknum tersebut, kami akan tindak sesuai hukum yang berlaku," kata Safaruddin, malam tadi.

Pria dua anak ini menambahkan, pihaknya tidak akan melindungi siapa pun oknum kepolisian yang dianggap terlibat narkoba.

BALIKPAPAN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Timur menangkap seorang oknum polisi di Polda Kaltim yang kedapatan membawa sabu seberat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News