Sasar Cewek, Dua Jambret Ditangkap Warga

Sasar Cewek, Dua Jambret Ditangkap Warga
Sasar Cewek, Dua Jambret Ditangkap Warga

jpnn.com - JAMBI - Seorang perempuan bernama Dilla menjadi korban penjambretan dua orang pria berinisial SH (18) dan FA (16). Dilla di jambret di kawasan Kenali Asam Atas, Paal 10, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Peritiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (21/11).

Yudi, saksi mata saat di lapangan, mengatakan, kedua pelaku saat itu memanfaatkan situasi lalu lintas yang padat untuk merampas tas milik Dilla.

Namun, dia tidak begitu tahu apa yang menyebabkan keduanya tertangkap warga. "Pelaku ambil tas cewek, tapi saya kurang tahu jelas kenapa pelaku ketangkap warga," ujar Yudi.

Menurut dia, pelaku sempat jadi bulan-bulanan warga, sebelum diamankan anggota Polsek Kota Baru. "Warga mulai bubar setelah polisi dari polsek datang," katanya.

Kapolsek Kota Baru Kompol Nova Suryandaru, mengatakan, anggotanya sudah berada di lokasi untuk mengamankan kedua pelaku. Polis juga telah memeriksa saksi-saksi dan mencari barang bukti untuk menguatkan perbuatan kriminal yang di lakukan kedua pelaku. "Pelaku dua orang, satu masih di bawah umur," jelas Kapolsek.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku kini ditahan di Mapolsek Kota Baru. “Kita telah memintai keterangan korban dan mengamankan barang bukti berupa motor yang digunakan pelaku,” tandasnya. (ano/ira)


JAMBI - Seorang perempuan bernama Dilla menjadi korban penjambretan dua orang pria berinisial SH (18) dan FA (16). Dilla di jambret di kawasan Kenali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News