Eddies Adelia Akhirnya Penuhi Panggilan Polda

Eddies Adelia Akhirnya Penuhi Panggilan Polda
Eddies Adelia Akhirnya Penuhi Panggilan Polda

jpnn.com - JAKARTA -- Eddies Adelia akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus Tindak Pidana Pencuian Uang (TPPU) yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan.

Kabar Eddis memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya diketahui lewat kuasa hukumnya, Radhitya Yosodiningrat. Ia menyatakan, kliennya itu telah berada di Polda Metro Jaya sejak pukul 11.00 WIB. "Eddies sudah di Polda sekarang," ujar Radhitya saat dihubungi melalui via telepon, Jumat (7/3).

Meski Eddies belum 100 persen sehat, Radhtiya dapat pastikan kalau kliennya itu sudah siap menghadapi pertanyaan dari para penyidik Polda Metro Jaya. Eddies pun berharap, kasus yang menerpanya, dan sang suami agar dapat terselesaikan.

"Alhamdulillah sudah membaik, apalagi dia kan sudah jadi tersangka. Sebagai warga negara yang baik, kita harus memenuhi panggilan ini, biar cepat selesai," pungkasnya.

Sejak akhir Februari lalu, Eddies ditetapkan sebagai tersangka lantaran diduga ikut menerima aliran dana hingga miliaran rupiah dari suaminya, Ferry Setiawan.

Eddies pun terancam lima tahun penjara, karena menerima aliran dana melalui rekening sebanyak 10 kali dari hasil pencucian uang yang dilakukan suaminya tersebut. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Eddies Adelia akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus Tindak Pidana Pencuian Uang (TPPU) yang dilakukan suaminya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News