Eddies Adelia Minta Polisi Tunda Pemeriksaan

Eddies Adelia Minta Polisi Tunda Pemeriksaan
Eddies Adelia Minta Polisi Tunda Pemeriksaan

jpnn.com - JAKARTA – Artis Eddies Adelia meminta penundaan pemeriksaan atas dirinya sebagai saksi kasus penipuan Rp 21 miliar yang melibatkan suaminya, Ferry Setiawan. Eddies yang sedianya diperiksa hari ini, meminta agar pemeriksaannya diundur menjadi Kamis (7/11).

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, permintaan Eddies itu disampaikan melalui pengacaranya dalam surat yang dikirim ke Polda, Senin (4/11) sore. “Tadi sore pengacaranya tulis surat minta pemeriksaannya diundur menjadi hari Kamis 7 November 2013,” kata Rikwanto.

Menurut Rikwanto, alasan Eddies minta jadwal pemeriksaan diundur karena ada masalah internal. “Karena waktunya dekat dari Senin ke Kamis. Alasannya yang bersangkutan, diduga masalah internal, pergantian kuasa hukum," ungkap Rikwanto.

Menurut Rikwanto, keterangan Eddies diperlukan untuk mengetahui apakah sebagai istri Ferry itu juga turut serta ikut dalam kegiatan penipuan bermodus bisnis batubara itu. "Apakah tahu atau menerima aliran dana penipuan tersebut, akan kita dapat dari hasil pemeriksaan," ujar Rikwanto. (boy/jpnn)


JAKARTA – Artis Eddies Adelia meminta penundaan pemeriksaan atas dirinya sebagai saksi kasus penipuan Rp 21 miliar yang melibatkan suaminya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News