Jumat, 23 Agustus 2019 – 01:18 WIB

EF English Centers for Adults Luncurkan Kampanye EF Ambassador

Rabu, 14 Agustus 2019 – 08:31 WIB
EF English Centers for Adults Luncurkan Kampanye EF Ambassador - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - EF English Centers for Adults meluncurkan kampanye EF Ambassador di seluruh center di Indonesia. EF Ambassador merupakan kampanye teranyar EF Adults yang menyeleksi seluruh siswa, yang dianggap mewakili semangat EF Adults dalam memberikan motivasi penggunaan bahasa Inggris yang baik dalam aktivitas sehari-hari.

Siswa yang terpilih adalah mereka yang secara nyata meraih kesuksesan dengan memanfaatkan penggunaan bahasa Inggris secara aktif dalam profesi dan aktivitasnya, serta bangga menjadi siswa EF Adults.

Head of Marketing EF English Centers for Adults Evan Januli menyampaikan EF Adults selalu berusaha menghadirkan improvisasi sistem pembelajaran, agar siswa bisa mengeluarkan potensi terbaiknya dalam menggunakan bahasa Inggris pada aktivitas dan profesinya.

“Bertepatan dengan momen menjelang perayaan kemerdekaan Indonesia, kami meluncurkan EF Ambassador, sebuah kampanye yang menghadirkan bukti nyata, living proof akan signifikansi bahasa Inggris sebagai bagian dari upaya mencapai kesuksesan dalam pendidikan, berbagai profesi dan pekerjaan,” papar Evan.

Evan juga menambahkan bahwa keberadaan EF Ambassador menyuarakan kebanggaan menjadi siswa EF Adults, dan sebagai upaya untuk menciptakan gaung diantara para siswa serta masyarakat luas, untuk lebih bersemangat dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

“EF Ambassador merupakan apresiasi dari kami bagi siswa yang telah belajar dengan baik dan mencapai keberhasilan dalam profesi yang dijalaninya. Dari seluruh siswa EF Adults di Indonesia, terpilih enam orang siswa yang dinilai mampu mewakili semangat EF Adults. Mereka berasal dari berbagai profesi dan telah membuktikan sendiri bahwa penguasaan bahasa Inggris adalah salah satu kemampuan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri sekaligus membuka wawasan lebih luas dalam perjalanan mencapai kesuksesan,” ungkapnya.

Data EF Adults periode Agustus 2018 - Juni 2019 menunjukkan bahwa 58% calon siswa baru berada di level elementary saat memulai pelajarannya. Elementary level adalah situasi ketika seorang siswa menguasai konstruksi gramatikal dasar serta mampu memahami situasi secara mendasar. Hal tersebut menunjukkan bahwa penguasaan bahasa Inggris masyarakat usia 18 tahun ke atas yang menjadi calon siswa EF Adults masih berada di level cukup rendah.

Manfaat penguasaan bahasa Inggris secara baik dirasakan betul oleh Nabila Charisty, siswi EF Adults yang terpilih menjadi salah satu EF Ambassador. Sebagai seorang jurnalis di lingkungan Kepresidenan, Nabila dituntut mampu mengikuti berbagai kegiatan yang tidak terbatas dalam penggunaan Bahasa Indonesia saja.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar