Hyper Class, Format Kelas Masa Depan untuk Belajar Bahasa Inggris Selama 24 Jam

Hyper Class, Format Kelas Masa Depan untuk Belajar Bahasa Inggris Selama 24 Jam
EF Education First melalui EF Adults Indonesia menghadirkan Hyper Class, fitur pembelajaran digital revolusioner terbaru untuk kalangan dewasa dan profesional di Indonesia. Foto dok EF

jpnn.com, JAKARTA - EF Education First melalui EF Adults Indonesia menghadirkan Hyper Class, fitur pembelajaran digital revolusioner terbaru untuk kalangan dewasa dan profesional di Indonesia.

Hyper Class merupakan kelas daring pembelajaran bahasa Inggris yang didesain secara imersif guna memberikan pengalaman belajar mengajar yang dinamis dan lebih nyata.

Lebih dari 25 tahun EF terus mengembangkan pengalaman pembelajaran online dan memiliki salah satu ruang kelas online terbaik.

Terbukti hingga saat ini kelas online masih sangat diminati terutama bagi kelompok dewasa dan profesional.

“EF English Centers for Adults telah berpengalaman selama 10 tahun di Indonesia dan mengkhususkan diri dalam pengembangan pembelajaran bahasa Inggris baik daring ataupun luring untuk dewasa (18+), memberikan pengalaman belajar secara lebih modern, dan terbukti efektif membuat para siswa lebih percaya diri berkomunikasi bahasa Inggris dalam keseharian maupun lingkup bisnis/profesi," ujar Fanno Hendriawan, Operations Director EF Adults Indonesia.

Pada fitur Hyper Class EF memadukan webcam, media pembelajaran komprehensif, dan alat interaktif untuk mendukung proses pembelajaran.

Tampilan digital dibuat senyata mungkin sesuai situasi dan topik yang dibahas.

EF Global Teacher akan membimbing siswa secara privat selama 40 menit untuk membahas topik sesuai level bahasa Inggrisnya.

Hyper Class merupakan kelas daring pembelajaran bahasa Inggris yang didesain secara imersif guna memberikan pengalaman belajar mengajar yang dinamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News