Eggi Sudjana Kena Serangan Jantung, Semoga Lekas Membaik

Eggi Sudjana Kena Serangan Jantung, Semoga Lekas Membaik
Eggi Sudjana. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penasihat Presidium Alumni 212 Eggi Sudjana dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Kita, Sabtu (27/1). Kabar yang beredar menyebut advokat senior itu terkena serangan jantung.

Juru Bicara Presidium Alumni 212 Novel Bamukmin membenarkan kabar tentang Eggi yang dilarikan ke rumah sakit. "Kena serangan jantung ringan," kata Novel kepada JPNN.com.

Novel menambahkan, kini Eggi masig menjalani perawatan di RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat. Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Jakarta itu menyebut kondisi Eggi menunjukkan perbaikan.

Eggi Sudjana Kena Serangan Jantung, Semoga Lekas Membaik

Eggy Sudjana dalam penanganan dokter. Foto: istimewa for JPNN

Lebih lanjut Novel mengatakan, Eggi memang memiliki riwayat penyakit jantung. "Memang beliau ada riwayat sakit jantung dan masih sering mengomsumsi obat," tambah Novel.

Karena itu Novel mengajak semua pihak mendoakan Eggi agar cepat sembuh. "Saya meminta mendoakan agar Bang Eggi segera disembuhkan oleh Allah SWT dan bisa beraktivitas dan berjuang lagi bersama kami," tandas dia.(tan/jpnn) 


Penasihat Presidium Alumni 212 Eggi Sudjana dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Kita, Sabtu (27/1) akibat terkena serangan jantung ringan.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News