Ehem.. Maudy Ayunda Seperti Bertemu Jodoh

Ehem.. Maudy Ayunda Seperti Bertemu Jodoh
Maudy Ayunda. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Maudy Ayunda sangat gembira setelah terpilih sebagai brand ambassador L’Oreal Paris di Indonesia. Maudy merasa berjodoh ketika ditawari menjadi ikon produk kosmetik ternama tersebut.

“Dulu pas masih kecil sering lihat iklannya Mbak Dian Sastro dan berharap setelah dewasa bisa seperti itu. Ternyata kesampaian di usia 21,” tuturnya saat ditemui akhir pekan kemarin.

Proses mulai dihubungi, brainstorming, hingga diumumkan ke publik dirasakan Maudy seperti momen pendekatan, ngedate, hingga berjodoh. Terlebih, Maudy dalam dua bulan mendatang lulus dari Oxford dan kembali ke Indonesia.

Sebelumnya, dalam tiga tahun terakhir, Maudy kerap bolak-balik Inggris–Indonesia. “Secara waktu sudah nggak banyak hambatan. Nantinya bisa mengikuti aktivitas-aktivitas campaign di sini,’’ ungkap pemeran Untuk Rena, Sang Pemimpi, dan Perahu Kertas.

Sekarang, dia menyiapkan diri menjelang ujian akhir. Maudy menceritakan, di hari ujian nanti, dia harus membuat delapan esai dalam waktu tiga jam. Di antaranya, mengenai ekonomi di negara berkembang serta teori politik. Jadwal ujian belum dipastikan, tetapi waktunya sekitar sebulan mendatang. (nor)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News