Ehem...Surya Paloh Ingin Makan Siang dengan Setya Novanto

Ehem...Surya Paloh Ingin Makan Siang dengan Setya Novanto
Setya Novanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan pengin makan siang dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Kamis (17/11). 

Belum dipastikan apakah pertemuan ini membahas penarikan dukungan untuk Basuki T Purnama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta atau bukan.

"Besok Ketum Nasdem akan ke DPP Golkar, makan siang. Tadi saya dikasih tahu ketua fraksi Nasdem. Ketum Nasdem akan ke Golkar pada jam makan siang," ungkap Ketua DPP Golkar Zainudin Amali, di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (16/11).

Anggota Komisi I DPR itu memastikan bahwa sikap Partai Golkar setelah Bareskrim Polri menetapkan Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama, belum berubah.

"Masih tetap (dukung Ahok)," tegas mantan Sekjen Golkar kubu Agung Laksono ini.

Dia juga memastikan bahwa perkembangan terbaru status hukum Ahok, tidak berpengaruh terhadap pencalonan calon gubernur petahana itu. Justru, hari ini markas tim pemenangan Ahok-Djarot S Hidayat, makin ramai dikunjungi masyarakat.

"Jadi status tersangka tidak menghentikan orang. Golkar masih tetap optimisitis," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan pengin makan siang dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Kamis (17/11).  Belum dipastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News