EIGER Adventure Buka Toko Perdana di Malaysia

EIGER Adventure Buka Toko Perdana di Malaysia
Eiger Adventure (Eiger) resmi mengoperasikan outlet pertama yang beralokasi lantai satu MyTOWN Shopping Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/12). Foto: dok Eiger

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Eiger Adventure (Eiger) resmi mengoperasikan outlet pertama yang beralokasi lantai satu MyTOWN Shopping Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/12).

Outlet asal Indonesia itu menawarkan berbagai kebutuhan perlengkapan kegiatan luar ruang, untuk mengeksplorasi eksotisnya alam Malaysia.

Pembukaan toko tersebut sekaligus ajang kampanye pariwisata Indonesia kepada publik Malaysia.

Global Business General Manager EIGER, Riadi Suwarno mengatakan Soft opening toko Eiger perdana di Malaysia dilakukan Desember 2023 dan Grand Launching akan dilakukan di awal tahun 2024.

“Kami membuktikan brand asli Indonesia bisa bersaing di level global. Setelah Maret lalu membuka toko global pertama di kaki Gunung Eiger tepatnya di Kota Interlaken, Swiss. Kali ini, Desember 2023 EIGER melakukan ekspansi pembukaan toko pertama di regional Asia Tenggara,” ujar Riadi.

Seusai melakukan soft opening di Malaysia, EIGER mengirimkan undangan terbuka bagi siapapun komunitas pegiat alam bebas, warga Malaysia, bahkan masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi indahnya alam Malaysia.

Dia mengatakan pada Januari 2024 pihaknya akan melakukan grand opening untuk toko perdananya di regional Asia Tenggara ini.

"Kami EIGER sebagai brand asal Indonesia yang memberikan kualitas, fungsi, dan kenyamanan produk untuk digunakan mengeksplorasi keindahan alam Malaysia, sekaligus mempromosikan wisata Indonesia yang juga tak kalah indahnya,” ujar Riadi.

Eiger Adventure (Eiger) resmi mengoperasikan outlet pertama yang beralokasi lantai satu MyTOWN Shopping Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News