Ekin Cheng Target Menikah Tahun Depan

Ekin Cheng Target Menikah Tahun Depan
Ekin Cheng Target Menikah Tahun Depan
AKTOR Hongkong, Ekin Cheng menyatakan akan siap menikah ada tahun 2013 mendatang. Peryataannya tersebut merupakan konfirmasi atas beredarnya isu bahwa dirinya akan menikah dengan kekasihnya saat ini, Yoyo Mung.

Namun begitu, Ekin juga secara terbuka menceritakan tentang hubungannya dengan mantan kekasihnya terdahulu. Yakni, Maggie Siu dan gigi Leung. “Aku memang berharap dapat menikah, tapi nampaknya itu tidak semudah yang dibayangkan,” terang Ekin seperti dikutip Xinmsn,  Rabu (17/10).

Dalam kesempatan tersebut, Ekin juga menjelaskan bagaimana watak dan sifat para mantannya. Sifat Gigi yang keras kepala, akhirnya membuat Ekin menyerah dan mengakhiri hubungannya yang telah dibina selama kurang lebih 7 tahun, yakni sejak tahun 2006. Pada saat itu, Gigi juga diduga sebagai orang ketiga yang merusak hubungan Ekin dengan Maggie. Putusnya Ekin dan Maggie pada saat itu sempat mengejutkan dunia hiburan di Cina.

"Memang tidak mudah untuk membina hubungan percintaan yang sukses. Ini harus diimbangi dengan kerjasama satu dengan yang lain dan faktor lainnya juga,” seru Ekin.

AKTOR Hongkong, Ekin Cheng menyatakan akan siap menikah ada tahun 2013 mendatang. Peryataannya tersebut merupakan konfirmasi atas beredarnya isu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News