Ekosistem Ultra Mikro Digeber, 1.000 Co-Location SenyuM Hadir Tahun Ini

Ekosistem Ultra Mikro Digeber, 1.000 Co-Location SenyuM Hadir Tahun Ini
Holding Ultra Mikro (UMi) terus mengakselerasi produk dan layanan di tengah masyarakat, salah satunya adalah melalui co-location SenyuM. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Holding Ultra Mikro (UMi) terus mengakselerasi produk dan layanan di tengah masyarakat, salah satunya adalah melalui co-location Sentra Layanan Ultra Mikro (SenyuM) yang merupakan kantor satu atap antara BRI-Pegadaian-PNM.

UMi adalah gabungan dari BRI bersama dengan Pegadaian dan Permodalan Nasional Madani (PNM).

SenyuM memanjakan nasabah ketiga perusahaan agar dapat melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Direktur Bisnis Mikro Supari mengungkapkan sejak diresmikan pada September 2021 lalu telah ada 150 kantor co-location SenyuM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pencapaian ini lebih tinggi dari target awal yang ditetapkan, di mana awalnya BRI menargetkan hingga akhir tahun ini terdapat 100 kantor SenyuM.

Perbedaan utama antara kantor co-location dibanding kantor BRI Unit biasa yakni nasabah Pegadaian dan PNM dapat bertransaksi sekaligus menabung di kantor yang sama.

"Begitu pula sebaliknya bagi nasabah BRI yang ingin melakukan gadai atau membuka tabungan emas bisa di co-location SenyuM," beber Supari dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

Co-location SenyuM tersebut merupakan upaya BRI untuk terus mengakselerasi inklusi keuangan.

Holding Ultra Mikro (UMi) terus mengakselerasi produk dan layanan di tengah masyarakat, salah satunya adalah melalui co-location SenyuM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News