Eks Pelatih Inter Tukangi Tim Medioker Inggris

Eks Pelatih Inter Tukangi Tim Medioker Inggris
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Mantan pelatih Inter Milan Walter Mazzarri resmi menukangi Watford. Mazzarri akan mulai menukangi tim medioker Premier League itu pada musim panas mendatang.

"Watford dengan bangga mengumumkan bahwa mencapai kesepakatan untuk menjadikan Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala mulai 1 Juli 2016. Dia menandatangani kontrak tiga tahun bersama tim," tulis situs resmi Watford.

CEO Watford Scott Duxbury mengakui, Mazarri sudah menjadi target sejak mereka mencari manajer baru. "Dia menjadi rebutan banyak tim, dan kami bersyukur bisa mengamankannya sebagai pelatih kepala di Watford," ujarnya.

"Kami tak sabar bekerja sama dengan pelatih bernama besar ini. Prioritas klub ini adalah untuk selalu berkembang secara berkala dan kami yakin Mazzarri bisa membantu," tambah dia.

Kedatangan Mazzarri akan membuat semakin banyak manajer Italia di Inggris. Sebelumnya Claudio Ranieri dan Francesco Guidolin terbilang sukses pada tahun perdananya. (rap/jos/jpnn)

 


LONDON – Mantan pelatih Inter Milan Walter Mazzarri resmi menukangi Watford. Mazzarri akan mulai menukangi tim medioker Premier League itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News