Selasa, 13 November 2018 – 07:38 WIB

Eks Penggawa Persib Ini Pastikan Tak Hengkang dari Persiba

Sabtu, 10 November 2018 – 13:17 WIB
Eks Penggawa Persib Ini Pastikan Tak Hengkang dari Persiba - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Bek muda Ary Ahmad yang baru bergabung dengan Persiba Balikpapan pada putaran kedua Liga 2 2018 memastikan bertahan hingga musim depan.

Ary mengaku masih kerasan dengan atmosfer di dalam tim dan bertekad membawa Persiba ke kasta tertinggi, Liga 1 musim depan.

“Prioritas saya masih Persiba untuk musim depan. Tapi, semua tentu saya kembalikan ke manajemen, jika tenaga saya masih dibutuhkan saya siap,” tegas mantan penggawa Persib Bandung ini.

Penampilan Ary musim ini terbilang juga cukup solid. Pada putaran kedua kemarin, Ary sempat empat kali masuk starting eleven skuat arahan Haryadi.

“Soal menit bermain, tentu sebagai pemain pasti ingin terus masuk starting eleven. Tapi semua keputusan ada di tangan pelatih, jadi tidak ada masalah,” ujarnya.

Persaingan di pos stopper musim ini memang cukup sengit. Ary mesti bersaing dengan duo penggawa senior, Yudi Khoerudin dan Aang Suparman yang nyaris tak tergantikan. Tak hanya itu, dia mesti bersaing dengan pemain muda Persiba, M Rokani yang juga tak kalah cemerlang musim lalu.

Meski demikian, Ary mengaku, tak minder dengan persaingan di lini belakang Beruang Madu. Bagi dia, persaingan di dalam tim tetap dibutuhkan untuk memotivasi.

“Saya pikir persaingan itu bagus. Yang paling penting adalah kita tunjukkan kerja keras ketika latihan dan diberi kesempatan bermain,” tutup Ary. (*/hul/is/k15)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar