Eks Striker PSMS Ini Akhirnya Berlabuh ke Kepri Jaya FC

Eks Striker PSMS Ini Akhirnya Berlabuh ke Kepri Jaya FC
Nico Malau. Foto: twitter

jpnn.com - jpnn.com - Eks striker timnas U-23, Nico Malau akhirnya memutuskan bergabung dengan klub asal Batam, Kepulauan Riau.

Pemain yang memiliki nama lengkap Yoseph Ostanika Malau ini telah melakukan tanda tangan kontrak dengan klub yang sebelumnya mengakuisisi klub asal Sumut, Bintang Jaya Asahan ini.

Hal itu diketahui dari instagram @757keprijaya yang memajang foto Nico bersama manajemen 757 Kepri.

"Saya tentu yakin dengan kemampuan saya bermain. Intinya, saya siap bersaing untuk mendapatkan satu tempat di tim inti. Semoga saya bisa sukses di sini," kata mantan striker PSMS Medan ini kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group), Rabu.

Sebelumnya Nico memang kerap terlihat di Kebun Bunga. Namun bukan berlatih bersama PSMS. Dia berlatih sendirian.

Yang membuat heran, meski ada kesempatan mengikuti seleksi di PSMS, Nico tak mengikutinya. Ternyata Nico sudah punya klub yang ingin meminangnya.

Sebelumnya Nico dikabarkan sempat merapat ke Persekam Metro FC yang juga berlaga di Liga 2. Dia mendapat panggilan dari eks pelatihnya di PSMS, Raja Isa. Namun entah kenapa striker berusia 25 tahun itu batal merapat. Padahal Raja Isa menggaransi posisinya sebagai striker utama untuk musim depan.

Di Kepri Jaya, Nico berambisi untuk menjadi striker utama. Selain itu dia ingin klub baru ini bisa berprestasi di kancah sepak bola nasional. “Memang klub baru, tapi saya yakin 757 Kepri Jaya bisa bersaing di Liga 2 nanti,” bebernya seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

 Eks striker timnas U-23, Nico Malau akhirnya memutuskan bergabung dengan klub asal Batam, Kepulauan Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News