Eks Wakapolda Tewas, Silet Ada Bercak Darah Masih Misteri

Eks Wakapolda Tewas, Silet Ada Bercak Darah Masih Misteri
Pemakaman Kombes (Purn) Agus Samad, Minggu (25/2). Foto: Fiska Tanjung/JawaPos.com

jpnn.com, MALANG - Polisi masih melakukan pengusutan kasus tewasnya mantan Wakapolda Sumut, Kombespol (Purn) Agus Samad, 71, yang jasadnya ditemukan di belakang rumahnya Perum Bukit Dieng Permai Blok MB 9, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jatim, Sabtu (24/2).

Hingga Minggu (25/2), misteri tewasnya mantan orang nomor dua di Polda Sumut itu belum juga terpecahkan.

Namun penyidik Kepolisian telah menemukan bukti baru dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Barang bukti yang ditemukan Polisi yakni berupa silet yang terdapat bercak darah. Temuan itu tentunya menjadi sebuah hal baru untuk Polisi mengungkap motif di balik tewasnya Agus Samad.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan lebih dalam lagi.

"Kami tadi masih lakukan anev (analisa dan evaluasi) tapi belum selesai. Kami masih lakukan upacara pemakaman, nanti lanjut lagi," ujarnya pada saat menghadiri pemakaman, Minggu (25/2).

Ia menyatakan, pihaknya saat ini tengah mendalami temuan silet tersebut. Mereka akan memeriksa sidik jari yang ada pada silet tersebut.

"Masih kesulitan, karena bentuknya. Apalagi silet ini kan ada lubang di tengahnya jadi kami coba untuk mengambil sidik jari dengan cara lain," papar dia.

Hasil olah TKP kasus tewasnya mantan Wakapolda Sumut Kombes (Purn) Agus Samad, polisi menemukan silet terdapat bercak darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News