Ekspatriat India Tetap Merasa Aman

Ekspatriat India Tetap Merasa Aman
Ekspatriat India Tetap Merasa Aman
BOGOR - Walau pemberitaan ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, cukup gencar, namun masih ada saja wisatawan manca negara yakin Jakarta tetap aman. Sebut saja Raj, warga India, yang ditemui di Taman Safari di sela-sela acara Media Tour Pasca Bom Kuningan II, Sabtu (25/7).

Pria berusia 33 tahun ini merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. "Saya yakin, setelah kejadian itu, Polisi akan meningkatkan pengamanan. Kalau soal teror bom, kejadian ini sama saja dengan di daerah-daerah lainnya," katanya.

Menurutnya, aksi bom tidak hanya terjadi di Indonesia, maka tidak perlu menanggapi teror dengan kepanikan. Ia bahkan yakin pemerintah Indonesia mampu menangani teror bom yang terjadi dengan cepat.

Pemerintah, tambahnya, menangani aksi teror ini dengan profesional yang terbukti dengan makin ditingkatkannya keamanan di berbagai tempat terutama tempat-tempat umum.

BOGOR - Walau pemberitaan ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, cukup gencar, namun masih ada saja wisatawan manca negara yakin Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News