Ekspresi Mbak Puan saat di Bali Tak Seperti dalam Video 27 Detik yang Viral Itu

Ekspresi Mbak Puan saat di Bali Tak Seperti dalam Video 27 Detik yang Viral Itu
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (Mbak Puan) saat di Bali. Foto: akun @puanmaharani_ri di Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sempat membagikan beberapa foto tentang momen saat dia berkunjung ke Pantai Pandawa, Badung, Bali.

Pada foto yang diunggahnya melalui akun @puanmaharani_ri di Twitter, Mbak Puan tampil penuh senyuman.

Ekspresi ketua DPR RI saat di Bali itu tidak seperti dalam video berdurasi 27 detik yang merekam momen Puan cemberut.

"Bertemu dengan adik-adik pelajar, mahasiswa dan para dosen di Pantai Pandawa, Kab Badung, Bali," demikian keterangan pada unggahan di akun medsos Puan, dilihat JPNN.com, Jumat (30/9).

"Made Cahya, mahasiswi Politeknik Pariwisata Bali yang mengeluhkan kerusakan jalan dan infrastruktur di beberapa titik pariwisata dikhawatirkan berpengaruh terhadap industri pariwisata," lanjutnya.

Pada unggahan lainnya, Puan juga mengungkap perhatian Ayu Putu, dosen Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana terhadap kualitas lingkungan dan keanekaragaman hayati di Bali sebagai salah satu daya tarik pariwisata yang harus berjalan beriringan.

Sebelumnya, video memperlihatkan momen saat Puan Maharani membagikan kaus kepada warga saat kunjungan ke Jawa Barat.

Video berdurasi 27 detik itu menyebar di berbagai platform media sosial karena memperlihatkan Puan dengan wajah merengut melempar-lemparkan kaus kepada warga yang menyambutnya.

Beginilah ekspresi Puan Maharani atau Mbak Puan saat di Bali. Tidak seperti dalam video 27 detik ketika di Jawa Barat yang viral itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News