El Rumi Serukan Percakapan di WeChat

El Rumi Serukan Percakapan di WeChat
Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - WeChat kembali berinovasi. Layanan chatting ini menghadirkan stiker animasi baru, yakni dengan menghadirkan wajah anak pasangan selebritis dari Ahmad Dhani-Maia Estianti, yakni Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi. Kini El yang jago main alat musik drum ini siap hadir meramaikan ekspresi di setiap percakapan dengan temanmu melalui stiker animasi WeChat.

"El sudah siapkan 16 stiker animasi yang mewakili beragam ekspresi yang bisa kamu pilih," ungkap Public Relations WeChat Indonesia, Dhini Widyartaty Sularso dalam siaran persnya, Sabtu (6/12).

Sukses terjun di dunia hiburan bersama kakak dan adiknya dalam grup 'The Lucky Laki', membawa nama mereka langsung melambung dan dikenal oleh masyarakat luas. Dengan jiwa muda, pembawaan diri yang cuek dan gaya bicara ceplas-ceplos, serta tampilan rupawan, membuat El menjadi idola para remaja.

"Semua karakter ini diwakilkan dalam stiker animasinya yang keren. Tentunya ekspresi khas El ini juga digabungkan dengan grafis yang menarik, sehingga ekspresi yang disampaikan bakal maksimal. Dari seruan-seruan yang sering kita gunakan," terang Dhini.

Stiker animasi terbaru dari El Rumi ini sudah dapat didownload gratis baik bagi pengguna Android dan iOS. Bagi yang tak mau ketinggalan, segera maksimalkan ekspresi pesan kamu di WeChat dengan stiker El Rumi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - WeChat kembali berinovasi. Layanan chatting ini menghadirkan stiker animasi baru, yakni dengan menghadirkan wajah anak pasangan selebritis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News