Tas Mahal Syahrini Menggemaskan

Tas Mahal Syahrini Menggemaskan
Tas Mahal Syahrini Menggemaskan.

jpnn.com - KOLEKSI tas Princess Syahrini bikin gemes. Syahrini, rupanya sangat getol mengumpulkan tas dengan branding Hermes. Ya, aneka model Hermes memang selalu punya pesona di hati para wanita.

Tas ini begitu disukai. Utamanya di kalangan sosialita, istri pejabat dan wanita kaum "the have". Tak heran, tas Hermes, yang tercatat sebagai salah satu tas termahal di dunia, juga menjadi pilihan gaya hidup Syahrini.

Hermes memang menjadi salah satu brand tas kesayangan Syahrini. Ini terlihat dari banyaknya koleksi yang ia miliki. Tak jarang pula ia sampai mengejar koleksi terbaru dari tas Hermes sampai ke luar negeri.

Yang paling spesial ia bahkan diberikan kesempatan untuk mengunjungi Secret Garden milik Hermes di Paris. Di dunia mode dan gaya hidup, tas Hermes memang menjadi sihir meski harganya selangit.

Tas Hermes dijual dengan harga mulai Rp 200 juta ke atas. Bahkan, ada yang harganya Rp 1,8 miliar. Malah, tas koleksi terbaru Hermes dibanderol Rp 17 miliar. (ags/indopos)


KOLEKSI tas Princess Syahrini bikin gemes. Syahrini, rupanya sangat getol mengumpulkan tas dengan branding Hermes. Ya, aneka model Hermes memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News