Electronic Solution Hadirkan Promo FantastiES Anniversary

Electronic Solution Hadirkan Promo FantastiES Anniversary
Monica Lea (dua dari kiri). Foto: Electronic Solution

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut ulang tahun pertama yang jatuh pada 25 Agustus 2017, ES.ID dari Electronic Solution menggelar program promo FantastiES Anniversary.

Program itu khusus untuk konsumen setia dengan berbagai penawaran spesial sepanjang Agustus.

Head of Business Operation dari Electronic Solution Monica Lea mengatakan, selama setahun berjalan, ES.ID dari Electronic Solution semakin memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya, TV, gadget, roduk IT, Kakmera, hingga home Appliances yang didukung oleh brand-brand elektronik terkenal di dunia.

"Kehadiran e-commerce ES.ID mengambil konsep O2O (online to offline - offline to online) di mana konsumen dapat membeli produk di website ES.ID dan mengambil barang di toko offline Electronic Solution yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia,” ujar Monica, Rabu (23/8).

Dalam rangka merayakan ulang tahun, ES.ID FantastiES Anniversary menghadirkan rangkaian penawaran spesial untuk konsumen agar bisa mendapatkan produk elektronik melalui penawaran.

Misalnya Voucher FantastiES Anniversary, Flash Sale, dan Midnite Sale untuk pembelian berbagai produk elektronik unggulan berlaku hingga 31 Agustus 2017.

Terdapat juga promo ES.ID 1st Anniversary Gift di mana konsumen yang bertransaksi minimal Rp 3 juta berhak mendapatkan kesempatan membeli produk kedua dengan harga spesial.

Menyambut ulang tahun pertama yang jatuh pada 25 Agustus 2017, ES.ID dari Electronic Solution menggelar program promo FantastiES Anniversary.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News