Elegan dan Extravaganza

Elegan dan Extravaganza
Ivan Gunawan. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Perancang kenamaan Ivan Gunawan dan Ina Thomas Rabu malam (17/11) menampilkan rancangan mereka di Jakarta Fashion Week 2012. Acara yang digelar di Pacific Place tersebut mengusung tema La Reve Du Luxe. Perpaduan antara unsur bohemian chic milik Ina dan extravaganza besutan Ivan.

Ina menampilkan karya yang didominasi oleh terusan dan gaun. Menurut dia, konsep tersebut memiliki elemen penting yang bisa dipadupadankan dengan mudah. Sementara Ivan, sesuai dengan sosoknya yang ekspresif, baju-baju rancangannya pun memiliki warna-warna cerah.

Baju-baju karya mereka diperagakan oleh peragawati dan selebriti tanah air, seperti Vicky Shu, Farah Quinn, Okky Lukman, Julie Estelle, Kristina, dan Karenina Sunny Halim. Meski berjalan di catwalk bukan menjadi kebiasaan, mereka tetap bisa melakukannya dengan anggun. Hanya Okky yang hendak terpeleset saat berjalan. Tetapi, dia bisa menguasai diri.

"Licin. Padahal, sepatunya dipakai sejak pukul lima sore. Biasa, nggak terbiasa dengan high heels," ucap Okky tentang penampilannya. Gara-gara hampir terpeleset, konsentrasi Okky pun berantakan.

JAKARTA - Perancang kenamaan Ivan Gunawan dan Ina Thomas Rabu malam (17/11) menampilkan rancangan mereka di Jakarta Fashion Week 2012. Acara yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News