Elit Demokrat Kaget, Kecam Kurusuhan Palopo

Elit Demokrat Kaget, Kecam Kurusuhan Palopo
Elit Demokrat Kaget, Kecam Kurusuhan Palopo
DENPASAR -- Kerusuhan antarmassa pendukung pasangan calon Wali Kota Palopo, Minggu 31 Maret membuat kaget sejumlah elit partai Demokrat yang sedang berada di Denpasar Bali untuk kongres luar biasa.

   

Ketua Harian terpilih Partai Demokrat terpilih, Syarif Hasan yang sempat dimintai tanggapan soal kerusahan tersebut mengatakan, kerusuhan itu harus dikecam ramai-ramai. "Saya juga diberitahu pak Ilham (Ketua Demokrat Sulsel, red) soal kerusahan itu. Ada juga sms dari sana. Terus terang saya kaget karena Palopo itu setahu saya selalu aman," kata Syarief.

   

Dia pun meminta semua pihak harus menjaga diri. Aksi brutal dari para pendukung calon ini jangan melakukan tindakan yang merugikan masyarakat sendiri. "Kita harus kecam ramai-ramai.

Kepala daerah setempat harus melakukan tindakan. Ini tidak boleh dibuarkan karena bisa meluas," kata Syarief.

   

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin juga sangat menyangkan terjadinya aksi pengrusakan beberapa kantor pemerintah di Palopo. Dia mengaku ditelepon langsung Kapolda Sulsel Irje Pol Mudji Waluyo saat masih ikut rapat internal bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Nusa Dua Bali.

DENPASAR -- Kerusuhan antarmassa pendukung pasangan calon Wali Kota Palopo, Minggu 31 Maret membuat kaget sejumlah elit partai Demokrat yang sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News