Elit Diingatkan Tidak Main-main Urus Negara

Elit Diingatkan Tidak Main-main Urus Negara
Elit Diingatkan Tidak Main-main Urus Negara
JAKARTA - Pimpinan Kelompok DPD RI di MPR, Wahidin Ismail mengingatkan para birokrat dan politisi untuk memberikan tauladan dalam mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara, yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhineka Tunggal Ika.

"Mereka dituntut untuk berkomitmen dan bekerja keras melakukan itu setiap lini kehidupan berbangsa dan bernegara. Namun implementasi empat pilar itu akan sia-sia jika keadilan, dan kesejahteraan bagi rakyat belum juga terwujud," kata Wahidin Ismail, dalam rillisnya saat menjadi narasumber Sosialisasi 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara, di Sorong, Papua Barat, Rabu (14/12).

Di hadapan 300 peserta, Wahidin menegaskan, Indonesia yang lebih baik ke depan akan terwujud jika empat pilar itu diimplementasikan dengan baik.

Anggota DPD dari Provinsi Papua Barat ini menegaskan, ketauladan menjadi kunci agar implementasi Pancasila, dan pilar kehidupan berbangsa dan bernegara lainnya berjalan massif di masyarakat.

JAKARTA - Pimpinan Kelompok DPD RI di MPR, Wahidin Ismail mengingatkan para birokrat dan politisi untuk memberikan tauladan dalam mengimplementasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News