Elizabeth Berikan Diskon 10 Persen Bagi Konsumen yang Sudah Divaksin

Elizabeth Berikan Diskon 10 Persen Bagi Konsumen yang Sudah Divaksin
Deretan produk Elizabeth. Foto: Elizabeth

jpnn.com, JAKARTA - Program vaksinasi adalah salah satu cara menanggulangi pandemi Covid-19. Selain mendapat kekebalan tubuh, vaksin juga memberikan manfaat lain.

Mendukung upaya positif tersebut, Elizabeth sebagai salah satu brand fesyen besar di Indonesia menggelar promo diskon bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksin Covid-19.

Direktur Elizabeth Lisa Subali mengatakan program vaksinasi sangat penting dalam mempercepat pemulihan kondisi semua sektor di Indonesia, baik sektor kesehatan maupun sektor ekonomi.

"Maka dari itu sudah sewajarnya seluruh masyarakat Indonesia mendukung program vaksinasi ini," ujar Lisa dalam keterangan resmi, Senin.

Rumah mode yang sudah berdiri selama lebih dari 58 tahun itu menawarkan promo diskon 10 persen untuk seluruh warga Indonesia.

Promo berlaku sepanjang Agustus 2021 bagi masyarakat yang bisa menunjukkan sertifikat vaksin.

Promo ini berlaku di Toko Elizabeth seluruh Indonesia, offline maupun online.

Untuk pembelian online, masyarakat bisa mendapatkan promo dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan KTP melalui DM Instagram ataupun Whatsapp CS Elizabeth.

Mendukung program vaksinasi nasional, Elizabeth menggelar promo diskon bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News