Elly Kasim Tampil Memukau, Pak JK pun Salut

Elly Kasim Tampil Memukau, Pak JK pun Salut
Elly Kasim bersama Wapres JK pada konser tunggalnya di Taman Ismail Marzuki, Sabtu (29/7) malam. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi legendaris asal Minangkabau, Elly Kasim sukses memukau ratusan penonton yang datang ke konser tunggalnya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Sabtu (29/7) malam.

Bertajuk Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang, konser itu berhasil mengajak penonton bernostalgia dengan sederet lagu populer milik penyanyi berusia 73 tahun itu.

Sederet nama besar di negeri ini ikut hadir menyaksikan konser semalam. Seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia Arcandra Tahar, tokoh pers Karni Ilyas, Bunda Dorce, dan lainnya.

Konser dimulai tepat pukul 20.00 WIB dengan menampilkan tarian asal Sumatera Barat, Tari Payung. Pengunjung di dalam Teater Jakarta pun langsung menyambut meriah dengan tepuk tangan. Apa lagi saat Elly Kasim muncul dari belakang panggung.

Lagu Tinggalah Kampuang dipilih menjadi awal konser Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang. Hadir dengan baju cream, Elly Kasim melanjutkan menu pembuka dengan hits Mudiak Arau dan Si Nona. Tidak butuh waktu lama, penonton pun langsung ikutan bernyanyi di dua lagu tersebut.

Meski sudah berusia 73 tahun, Elly Kasim mencoba memberi penampilan terbaik semalam. Dia bahkan rela melenggok bersama penari latar di lagu Si Nona.

Selanjutnya penonton dihibur dengan penampilan dari Rancak Voice yang menyajikan lagu Kusia Bendi. Disambung dengan aksi Be3 yang menyanyikan tembang Lintuah dan Bareh Solok.

Meski hanya Nola yang berasal dari Sumatera Barat, tapi Cynthia dan Widi juga tidak kalah bagus melantunkan lirik berbahasa Minang. Gaya mereka di pentas pun sangat energik sehingga konser pun semakin seru.

Penyanyi legendaris asal Minangkabau, Elly Kasim sukses memukau ratusan penonton yang datang ke konser tunggalnya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News