Elza Syarief Akui Bertemu Miryam demi Bahas Kasus e-KTP

Elza Syarief Akui Bertemu Miryam demi Bahas Kasus e-KTP
Anggota DPR dari Fraksi Partai Hanura Miryam S Haryani di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (23/3). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Elza Syarief mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (5/4). Kedatangannya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi e-KTP.

Elza mengatakan, pemeriksaannya hari ini untuk mengonfirmasi pertemuannya dengan anggota DPR dari Fraksi Partai Hanura Miryam S Haryani. Menurut Elza, anggota Komisi II DPR periode 2009-2014 itu mendatangi kantornya hingga tiga kali.

"Kedatangan Bu Yani ke kantor saya, ada tiga kali," kata Elza kepada wartawan di depan gedung KPK.

Elza mengaku pertemuannya dengan Miryam itu untuk membahas sidang perkara e-KTP yang sedang bergulir di pengadilan. Sebelumnya ada dugaan seseorang diutus untuk memengaruhi Miryam guna mencabut berita acara pemeriksaan (BAP).

Namun, Elza masih enggan menjelaskan secara gamblang isi pertemuannya dengan Miryam. "Nanti saja yah setelah pemeriksaan," ujarnya.

Dalam sidang perkara e-KTP pada 30 Maret lalu, Miryam mengaku sempat bertemu Elza. Pertemuan itu terjadi seminggu sebelum Miryam hadir sebagai saksi di sidang e-KTP.(put/jpg)


Pengacara kondang Elza Syarief mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (5/4). Kedatangannya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News