Rabu, 24 April 2019 – 03:50 WIB

Emil Dardak Jadi Wagub Jatim, Arumi Bachsin Malah Deg-degan

Rabu, 13 Februari 2019 – 19:49 WIB
Emil Dardak Jadi Wagub Jatim, Arumi Bachsin Malah Deg-degan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak kini telah menempati jabatan baru. Presiden Joko Widodo melantik suami Arumi Bachsin itu sebagai wakil gubernur Jawa Timur periode 2019-2024.

Seiring jabatan baru bagi Emil, Arumi pun menempati posisi anyar. Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu menjadi ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jatim.

Lantas, bagaimana perasaan Arumi dengan posisi barunya? Pemain film Bestfriend itu mengaku bersyukur, bangga sekaligus deg-degan. Baca juga: Aduhai Cantiknya Arumi saat Dampingi Mas Emil di Istana

“Deg-degan banget karena sejak Mas Emil dilantik, saya barusan juga dilantik sebagai ketua Dekranasda," ucap Arumi usai menghadiri acara pelantikan suaminya di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Arumi mengaku deg-degan lantaran sebelumnya Dekranasda Jatim dikenal moncer saat kepemimpinan Nina Kirana. Nina melepaskan jabatan ketua Dekranasda Jatim setelah suaminya, Soekarwo mengakhiri masa tugasnya sebagai gubernur.

"Yang bikin deg-deg, saya bisa enggak ya," tutur Arumi. Baca juga: Pesan Presiden Jokowi untuk Mbak Khofifah dan Mas Emil di Jatim

Namun demikian, ibu dari Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak tersebut meyakini dengan dukungan semua pihak maka Dekranasda Jatim akan terus moncer. "Jatim punya modal yaitu budaya yang kaya, alam yang kaya, sehingga saya yakin ke depan prestasi tersebut bisa dipertahankan dan kalau bisa dibikin lebih baik," tambahnya.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar