Emil Dardak Pede Prabowo-Gibran Menang Tebal di Jember

Emil Dardak Pede Prabowo-Gibran Menang Tebal di Jember
Capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JEMBER - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Erlestianto Dardak percaya diri pasangan calon (Paslon) Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka akan menang tebal di Jember, Jawa Timur.

Pernyataan tersebut dia sampaikan pada acara Lomba Jalan Sehat yang digelar oleh Pilar 08 di Jember. Pilar 08 merupakan relawan Prabowo-Gibran khusus di Jawa Timur.

"Berdasarkan survei profesional, pasangan nomor urut dua tampak unggul di Jawa Timur. Perkembangan ini, saya laporkan ke Mas Gibran, insyaallah di Jember, pasangan nomor urut dua menang tebal," ucap Emil dalam keterangannya, Senin (5/2).

Sementara itu, Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi mengatakan kegiatan yang diikuti oleh 70 ribu lebih peserta saat itu merupakan bentuk dukungan terhadap Prabowo Subianto dalam menjaga dan merawat persatuan Indonesia.

"Sila ke-3 dalam pancasila, yakni Persatuan Indonesia. Nah, pasangan nomor dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang konsisten menjaga dan merawat Persatuan Indonesia," ucap aktivis 98 ini.

Karyadi juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak lengah dan terus mengawal proses pemilihan presiden yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

"Bapak, ibu, saudara-saudari, hadir di TPS pada tanggal 14 Februari 2024. Coblos nomor urut dua," ajak Kanisius Karyadi.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Wilayah Pilar 08 Jember Abdussalam menambahkan antusiasme masyarakat untuk mendukung pasangan nomor urut dua sangatlah tinggi. Dia mendorong pilpres bisa berlangsung satu putaran.

Emil Erlestianto Dardak percaya diri pasangan calon (Paslon) Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka akan menang tebal di Jember, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News