Emirsyah Satar, Terusik oleh Facebook

Emirsyah Satar, Terusik oleh Facebook
Emirsyah Satar, Terusik oleh Facebook
MESKI tidak memiliki akun di situs jejaring sosial Facebook, Emirsyah Satar terkena dampak buruk jejaring sosial tersebut. Belum lama ini Dirut PT Garuda Indonesia Tbk tersebut harus memberikan klarifikasi kepada banyak pihak terkait dengan penyebaran informasi melalui situs jejaring sosial itu.

"Beberapa waktu lalu banyak orang yang SMS dan telepon ke handphone saya. Yang inti dari pembicaraan saya dianggap kehilangan anak. Katanya, mereka baca Facebook yang mengaku punya saya," kata Emir, sapaan Emirsyah.

Padahal, Emir tidak memiliki akun Facebook. "Saya nggak punya karena memang tidak ada waktu untuk ber-Facebook-ria," tambahnya.

Karena terusik, Emir memblokir akun yang menggunakan nama dan fotonya itu. "Karena teman dan saudara dari Jerman juga khawatir dan telepon saya, maka saya minta itu diblokir. Eh, sekarang ada lagi. Tapi, saya pastikan, sekalian klarifikasi, saya tidak punya akun jejaring sosial apa pun," tandasnya. (nel/c13/agm)


MESKI tidak memiliki akun di situs jejaring sosial Facebook, Emirsyah Satar terkena dampak buruk jejaring sosial tersebut. Belum lama ini Dirut PT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News