Emirsyah Tetap Piloti Garuda

Emirsyah Tetap Piloti Garuda
Emirsyah Tetap Piloti Garuda
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) cukup puas dengan kinerja manajemen Garuda Indonesia. Oleh karena itu, pemerintah tidak akan mengutak-atik posisi jajaran direksi.

Menteri BUMN Mustafa Abubakar mengatakan, pihaknya selaku pemegang saham belum melihat perlunya perombakan direksi Garuda, termasuk posisi Emirsyah Satar yang sudah menduduki kursi Direktur Utama Garuda Indonesia sejak 2005. "Sampai sekarang, saya tidak melihat adanya urgensi penggantian manajemen Garuda. Kita perkuat dulu manajemennya," ujarnya di sela Raker Pelaksanaan Program Pembangunan Tahun 2011 di Jakarta kemarin (10/1).

Kabar perombakan direksi perusahaan penerbangan pelat merah tersebut memang sempat berembus. Pasalnya, saat ini, Kementerian BUMN sedang menyiapkan figur untuk mengisi pos direksi Garuda. "Kita cuma akan mengisi posisi yang kosong," katanya.

Saat ini, kursi Direktur Keuangan Garuda kosong karena ditinggal oleh Eddy Porwanto. Untuk sementara, posisi tersebut dirangkap oleh Elisa Lumbantoruan yang juga menjabat sebagai Executive Vice President Corporate Strategy & Information Technology Garuda.

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) cukup puas dengan kinerja manajemen Garuda Indonesia. Oleh karena itu, pemerintah tidak akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News