Emma Watson Tak Malu Lagi Mesra dengan Pacar Baru

Emma Watson Tak Malu Lagi Mesra dengan Pacar Baru
Emma Watson Tak Malu Lagi Mesra dengan Pacar Baru
NEW YORK - Emma Watson sepertinya tidak terlalu pusing jika hal pribadinya mencuat di berbagai media. Hal ini terlihat dari sikapnya yang mesra sekali dengan pacar barunya, Will Adamowicz saat hadir di acara festival musik Coachbella pekan lalu.

Bintang ‘Harry Potter’ ini terlihat begitu santai, meski mulutnya tetap terkunci ketika bersama dengan Adam. Sumber  Us Weekly mengatakan bahwa keduanya juga telihat dalam  sebuah acara pesta kolam renang, Mulberry BBQ sehari sebelumnya.

Emma pun tak malu-malu berciuman dengan kekasihnya di depan umum dan teman-teman lainnya. Dikabarkan, Adamowicz  adalah teman kuliahnya di Oxford.

Sebelumnya, Watson pernah memiliki hubungan dengan pemeran “Perks of Being a Wallflower”, Johnny Simmons. Akan tetapi, keduanya berpisah tahun lalu sebelum Watson kuliah di Oxford. "Mereka sudah tidak berhubungan satu sama lain dan tidak saling berkomunikasi,” ujar salah seorang sumber seperti dikutip Daily Mail.

NEW YORK - Emma Watson sepertinya tidak terlalu pusing jika hal pribadinya mencuat di berbagai media. Hal ini terlihat dari sikapnya yang mesra sekali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News