'Emoh' Umbar Kemolekan Tubuh

'Emoh' Umbar Kemolekan Tubuh
Chindy Anggrina. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Chindy Anggrina tak mau mengumbar kemolekan tubuhnya demi sebuah film. Itu pula yang membuat Chindy harus menolak tawaran film horor. Aktris yang bermain di film Bahwa Cinta Itu Ada tersebut, mengaku khawatir terjebak pada adegan 'buka-bukaan', karena ada imej bahwa film horor dekat dengan adegan tanpa balutan busana.

"Ortu gak bolehin aku buka-bukaan. Akunya juga gak mau sih. Kayak rendah banget gitu. Khawatir dikira mau jual diri," ucap cewek berusia 23 tahun itu, belum lama ini.

Kendati pilih-pilih film, bintang film layar lebar Heartbreak.com itu mengaku dirinya berniat menceburkan diri secara total ke dunia hiburan tanah air. Pasca kuliahnya kelar di Fakultas Ekonomi YAI, Jakarta, dara blasteran Padang-Bugis itu sudah ditunggu seabrek aktivitas di dunia glamor tersebut.

"Setelah sidang skripsi, aku akan full di dunia entertainment. Aku seneng, karena sudah banyak tawaran yang masuk," kata pemeran Annisa dalam film Bahwa Cinta Itu Ada tersebut, tanpa menyebut kapan rencana sidang skripsinya.

JAKARTA - Chindy Anggrina tak mau mengumbar kemolekan tubuhnya demi sebuah film. Itu pula yang membuat Chindy harus menolak tawaran film horor. Aktris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News