Empat Blok Migas Diperpanjang

Empat Blok Migas Diperpanjang
Empat Blok Migas Diperpanjang
JAKARTA - Kementerian ESDM dipastikan memperpanjang kontrak pengelolaan empat blok migas, yakni Blok Bawean, Blok A, Blok South Sumatera Exstension (SSE), dan Blok Madura Strait. Perpanjangan kontrak terhadap empat Blok Migas tersebut dibenarkan oleh Kepala BP Migas R Priyono ketika ditemui di Kantor BPMigas, Kamis (28/10).

Menurutnya, perpanjangan kontrak yang diberikan maksimal hanya 20 tahun. "Dalam perjanjian kontrak yang lama kebanyakan berakhir 2011. Perpanjangan kontraknya hanya maksimal 20 tahun saja,’’ ungkapnya.

Direncanakan, penandatanganan perpanjangan kontrak terhadap empat Blok Migas ini akan dilakukan oleh Menteri ESDM, Darwin Zahedy Saleh , Kamis (28/10) sore ini di kantor Kementerian ESDM.

 

Perpanjang ini dilakukan karena kontrak keempat Blok Migas tersebut akan segera berakhir. Blok Bawean yang berada di Jawa Timur masa kontraknya akan berakhir pada Februari 2011, Blok A yang berada Nanggroe Aceh Darussalam kontraknya berakhir pada September 2011.

JAKARTA - Kementerian ESDM dipastikan memperpanjang kontrak pengelolaan empat blok migas, yakni Blok Bawean, Blok A, Blok South Sumatera Exstension

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News